top of page
  • asiamalay552

Asal Usul Permainan Domino Online

Asal Usul Permainan Domino Online Serta Kelebihan dan Kekurangan Sejarah Domino, Sekilas Tentang Game Online - Berbagai situs poker online Indonesia juga diharapkan menawarkan permainan domino 99 uang asli. Permainan poker uang asli tidak dapat dipisahkan dari dominoqq online Indonesia. Mari kita simak sejarah domino bagi sebagian pecinta domino qiuqiu online.



Asal-usul Domino pertama kali ditemukan di Cina, sekitar tahun 1120 M saat ini. Sejarah melaporkan bahwa ada bukti potongan seperti domino di Hall of the Warriors yang disebut Hung Ming pada tahun 181-234 M. Kisah lain juga menceritakan bahwa penemuan domino adalah Keung T’Ai Kung pada abad ke-12 Masehi. Sementara itu, seorang penyelidik yang telah mempelajari banyak sejarawan menyebutkan bahwa pembuat kartu domino ditemukan pada tahun 1120 M oleh seorang negarawan bernama Yang Chu Sz Ubi. Tentu hal ini banyak menimbulkan pro dan kontra, karena masih belum ada informasi yang pasti dan relevan mengenai kreator dan kreator game Domino 99.


Tapi dokumen sejarah banyak, mengarah ke berita dan sejarah Yang Chu Sz Ubi. Pada saat ini, Yang Chu Sz Ubi memberikan sepotong peta yang mirip dengan Domino 99. Dia menambahkan sepotong peta sebagai presentasi kepada kaisar saat itu bernama Hui Tsung. Sejak itu, Kaisar Hui Tsung telah menyebarkan efek peta ini kepada orang-orang. Tidak hanya pada masa pemerintahan Kaisar, Putra Mahkota Kaisar Hui Tsung yang bernama Kao Tsung juga ikut dalam penyebaran permainan domino. Sumber lain juga mengatakan bahwa makalah sejarawan dari China mengacu pada standarisasi permainan domino, bukan inovasi kartu domino.


Perdebatan sejarah serta asal usul domino


Karena banyak sejarawan telah mempoles sejarah Domino 99, perdebatan antara tokoh terkemuka dan akademisi memanas.


Seorang sejarawan bernama Michael Dummett telah menulis artikel singkat tentang sejarah permainan Domino 99 yang beredar di seluruh Eropa. Pada abad ke-18, Italia, Venesia, dan Napoli adalah wilayah Eropa di mana sebagian besar domino dimainkan pada saat itu. Tak terhitung banyaknya sejarawan yang memperdebatkan asal muasal Domino 99. Meski telah dipastikan bahwa kartu domino itu sendiri berasal dari China sejak beredar dan juga pertama kali dimainkan di China.


Alasan perdebatan domino demikian adalah karena meskipun domino berasal dari China, apakah pembuat kartu yang dimainkan di Eropa juga berasal dari Eropa? Ataukah domino 99 berhenti dari Cina ke Eropa pada abad ke-14? Atau dibuat bersama secara mandiri?


Jika Anda bertanya tentang sejarah dan asal usul permainan domino, Anda akan menemukan banyak variasi yang berbeda. Namun tentunya kita tahu bahwa sumber yang pertama kali memainkan Domino 99 berasal dari China.Slot Online Indonesia Jadi, di antara berbagai gaya dan versi yang tersedia, diyakini bahwa domino pertama lahir dan dikenal di Cina.



Domino sendiri menyiapkan kotak-kotak kecil yang dapat disimpan dan dirakit dalam satu baris. Kartu domino sering dimainkan dan ditumpuk bersama di masa lalu. Sementara itu, di zaman modern dan kartu domino online yang beredar, penggunaan kartu domino sendiri telah berubah. Semua usia dan latar belakang dapat memainkan Domino 99, sekarang lebih modern.

0 views0 comments
Postingan: Blog2_Post
bottom of page